Minggu, 26 Februari 2012

Kompetisi WEB Kompas MuDA & Pertamina

Kebanyakan orang berpikir bahwa golongan muda (terutama di kota), jika hanya sebagai foya.Namun muda gembira, saya tidak setuju, karena banyak orang muda masih sayang dan simpati perumahan mereka.Nah di dunia, contohnyaKemudian, biarkan investasi energi di negara ini, semua ini akan menjadi hanya beberapa menit untu kedepan kehidupan yang lebih baik. Mali, ratusan orang yang bersangkutan bahwa orang muda dapat mengganti!
Sekarang, banyak efek yang disebabkan oleh kelalaian pada bagian dunia, kesalahan ini? Jangan tanya untuk setiap orang, dan kita menganggap diri kita. Planet secara umum yang lalu, banjir, tanah longsor yang lagi.Hal banyak dilahirkan, kita hidup ES pesan tenggelam.beberapa dalam 2002-2008 di kecepatan leburan kota, Wow Pulau Glacier leburan dikutub .. ...... Sekali.Tentunya menerikan banyak orang muda tidak mau, bahwa satu hari nanti kita akan gembira.

Oleh itu, Indonesia, terutama masyarakat muda untuk melakukan sedikit pekerjaan, tetapi ia adalah kebesaran negara, sebagai hasil pembangkit perawatan pertama tidak hanya untuk membantu orang tua atau mulut, tetapi yang pertama Utara. Utara


Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar