Sabtu, 29 Desember 2012

Preloved Nude Pumps & Ethnic semi-boot Heels

Custom HTML AtasHai Sistaaa-Sistaaaa!! Menjelang assemblage end, aku mau numpang ngejual dua antelope sepatuku.. 1. PAYLESS NUDE PUMPS. Size 6,5 (sekitar 36,5) Alasan dijual karena kekecilan biasanya aku pake filler 37, ternyata karena depannya agak runcing jadi berasa sempit. Masih ada boxnya rapi karena baru dipake sekali. It's rattling famous loh sistaa pake someone pumpss makes your legs brighter! ini agak ada noda sedikit karena dipake sekalii keliatan sizenya 6 1/2 yaa bagian bawah sedikit kotor karena sekali pemakaian aja Untuk harga, aku beli minggu lalu IDR 249,000.- Sekarang aku lepas di Rp 200,000.- (nego halus ya sistaa) belum termasuk ongkir from Jakartaa 2. Ethnic Semi-Boots Heels in Brown. Size 37 (L filler Japan) Heels ini aku beli waktu ke Jepang sistaa, tapi ternyata jarang kepake karena waktu itu lapar mata ajaa di relsletingnya ada rumbai2nya jadi social modishness bohemian gituu ada cacat sedikit ni sistaa kayaknya waktu dipake kesangkut sesuatu Dulu belinya 5000yen atau dikurs jadi 5000x115= Rp 575,000.- Karena udah ada cacatnyaa dan udah agak lama, aku lepas di Rp 300,000 ya sistaa (nego halus jugaa) belum termasuk ongkir dari Jakarta Bagi yang berminat silahkan PM aku atau sms ke 081286125932 Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kaos Professional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar