Minggu, 14 Oktober 2012

Help & Warning, web balance Moneybookers.com maling ??

happy reading . Quote: Lebih hati2 gan transaksi menggunakan Moneybookers gan karena balance MB saya 100$ hilang pagi ini tanpa ada transaksi apapun di moneybookers, akun ini baru sekali transaksi aja nerima 100$ dari telecommunicate setia_setiadi1603@ymail.com , pemilik rekening BCA 5870130131 atas nama Gunadi dan pemilik rekening slope Mega 012820023000150 atas nama Hendra Lee tau2 pagi ini saldo 100$ saya hilang gan jadi 0$ tanpa ada transaksi apapun!! :berdukas Spoiler for duit jadi 0$: ini satu2nya SS yg bisa nerangin kalau pemilik telecommunicate setia_setiadi1603@ymail.com mengirimkan saya equilibrise 100$ dan sudah sampai sbelum pagi ini saya buka jadi 0$ Spoiler for bukti telecommunicate dari moneybookers: tolong dibantu gan kalau ada yg pernah mengalami hal seperti saya, siapakah yg mengambil equilibrise saya gan? ada 2 kemungkinan : 1. dari Moneybookers nya sendiri 2. atau dari Gunadi pemilik telecommunicate setia_setiadi1603@ymail.com (yg "MUNGKIN" mengabari ke MB yg intinya equilibrise ditransfer balik ke dia?) tapi kenapa agan satu ini saya telfon berulang kali sampai wad sgini sama sekali tidak ada jawaban, no. M3 nya tiba2 tidak aktif 085776426595. saya sms dia tidak balas dan tidak ada kejelasan dari dia? bagaimana cara saya menyelesaikan masalah ini gan? bagi agan2 yg sudah berpengalaman saya akan sangat terbantu, tolong ya gan. . . hiks :berdukas Custom HTML Bawah
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar