Minggu, 14 Oktober 2012

MALWARE WARNING dan BLOCK KETIKA BUKA KASKUS

Custom HTML AtasSaya pake Kaskus Chenopodiaceae dan sudah sekitar seminggu lebih ketika saya buka kaskus selalu ada peringatan MALWARE WARNING kalo pake OPERA dan di BLOCK oleh SIMANTEC ( 10 menit ) kalo pake FIREFOX. Jadi ketika saya bill arrange ini saya harus menunggu 10 menit untuk setiap langkah dan ada peringatannya di layar kompi ( pake FIREFOX ) Mis : 1. Buka Kaskus , terbuka situsnya dan oleh SIMANTEC langsung di BLOCK selama 10 menit. ( kalo dilanjutkan ke login pasti ga konek ke kaskus ) 2. Sepuluh menit kemudian saya login, berhasil dan kemudian di BLOCK lg oleh SIMANTEC selama 10 menit. 3. 10 menit kemudian saya baru bisa buka LOUNGE dan di BLOCK kembali semala 10 menit. 4. dst Sedangkan kalo pake OPERA muncul ini : " Malware Warning Visiting this tender haw be harmful. It has been reportable for distributing vindictive software. Opera Software strongly discourages temporary this page." Mohon bantuan dari Om Momod dan maternity Kaskuser ya.....Posted by
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar